Avira Antivir Free Edition v10.0.0.609 Terbaru

Pernyataan dari Avira: Jika Anda tidak memiliki perlindungan virus, PC Anda akan terinfeksi dengan malware dalam hitungan menit. Avira AntiVir Personal menawarkan perlindungan dasar terhadap virus, worms, Trojans, rootkits, adware, dan spyware yang telah dicoba dan diuji lebih dari 100 juta kali di seluruh dunia. Apa lagi, tersedia gratis-of-charge. Hal ini tidak hanya melindungi terhadap jenis malware, tapi menawarkan juga, dalam kasus infeksi, kemungkinan menghapus virus yang sangat mudah dan perbaikan sistem secara otomatis.
Fungsi AntiVir memberhentikan semua jenis virus; AntiAd / Spyware melindungi terhadap adware dan spyware; AntiRootkit mendeteksi rootkit tersembunyi; QuickRemoval menghilangkan virus dengan menekan tombol; dukungan NetbookSupport untuk komputer dengan resolusi rendah; AHeADTechnology mendeteksi bahkan virus yang tidak diketahui oleh profil mereka; AviraSupport ada untuk Anda dalam setiap orang apabila pertanyaan muncul.
Berikut ini review avira dari Cnet:
Avira’s AntiVir telah menjadi pemain di dunia keamanan untuk beberapa waktu, namun, pada tahun 2008 statusnya menggelegar karena tingkat deteksi yang sangat kuat. Masih tetap di dekat bagian atas tes efikasi antivirus independen, tetapi sementara versi 2009 lebih atau kurang terus berpacu dengan kompetisi, edisi 2010 adalah tidak cukup baik seperti yang seharusnya.
Baik pengguna lama dan baru sama-sama akan melihat iklan pop-up yang muncul setiap kali men-download update program, tetapi telah menjadi fokus unaddressed tidak suka kritis dan pengguna selama beberapa tahun. Sementara sesekali iklan yang mengganggu dengan alur kerja pengguna digunakan untuk dipertimbangkan lumayan untuk keamanan gratis efektif, itu tidak lagi terjadi. Avira kurangnya tentang mode hiburan-game diam-berjalan adalah juga terlihat, karena pesaing gratis dan berbayar begitu banyak sekarang menawarkan mode.
Kecuali untuk yang paling kosmetik perubahan, interface adalah aplikasi tidak berubah dari versi 8. Ada ikon baru pada toolbar program, gambar latar baru statis, dan itu saja. Jendela utama menawarkan menu sisi kiri navigasi dengan menu drop-down dan panel pusat untuk melihat informasi lebih rinci. AntiVir membuka ke menu Status, menginformasikan Anda tentang update terakhir Anda scan, file yang terakhir Anda definisi, apakah real-time penjaga aktif, namun, Avira menghapus link upgrade premium di versi ini. Layar Acara log perubahan program dan tab Laporan menyimpan sejarah ancaman – informasi dari kedua bagian dapat diekspor.
Fitur-fitur baru agak tipis di versi gratis Avira 10, juga. Modus generik-perbaikan baru benar-benar hanya mengambil pilihan dari bagaimana Avira memberitahu Anda tentang ancaman itu telah ditemukan. Dalam versi 9, Anda bisa informasi tentang mereka di tengah scan atau di akhir, namun sekarang hanya yang terakhir ini tersedia. Windows 7 pengguna sekarang memiliki kemampuan untuk menjalankan scan sebagai administrator langsung dari antarmuka, yang merupakan cerdas, tapi perbaikan kecil. urutan instalasi Avira telah dirubah, dan sekarang hanya membutuhkan pengguna melalui lima jendela. Secara teoritis, ini berarti itu instalasi lima-klik, namun pengguna baru akan harus melengkapi formulir pendaftaran. Namun, instalasi proses unpacking file nya muncul lebih cepat, dan Anda tidak lagi harus reboot setelah instalasi.
Ini bukan untuk mengatakan bahwa AntiVir Free 10 tidak diisi dengan fitur kuat. Program ini menawarkan berbagai pilihan scan kustomisasi, membiarkan pengguna memindai penuh baik hard drive internal dan eksternal, menjalankan dimuat scan – untuk rootkit, misalnya – atau menyesuaikan scan. Pada komputer dunia nyata, yang penuh scan waktu sekitar 1 jam dan 12 menit, yang rata-rata. Avira meliputi perlindungan antispyware, pemindaian teknologi yang dapat membuka “dikunci” file, meningkatkan keamanan internal untuk mencegah file AntiVir dari yang jahat berubah, dan satu-klik penghapusan ancaman – bayi-duduk dibawa keluar dalam versi terakhir.
Perlindungan Lokal dan pilihan navigasi Administrasi mengungkapkan fitur Scanner, Guard, Karantina, dan Scheduler. Dikombinasikan dengan Konfigurasi tombol yang terletak di bagian atas jendela pusat, pengguna dapat menyesuaikan scan seperlunya. Ketika Avira karantina file, informasi yang ada di layar bersama dengan pilihan untuk memindai lagi, memulihkan, menghapus, dan e-mail file ke Avira. Aplikasi dibangun kembali mesin heuristik mempertahankan pilihan yang sama dari versi sebelumnya telah, dan dapat diaktifkan atau dinonaktifkan sebagian atau seluruhnya dan menawarkan tiga tingkat intensitas. Tidak menghitung forum pengguna meriah, fitur yang disertakan Avira’s bantuan yang baik untuk sebuah aplikasi antivirus gratis, dengan mouse-over informasi mengenai setiap fitur. The scheduler, sekali titik utama Avira jual karena itu cahaya-tahun ke depan lainnya suite keamanan gratis, sekarang telah terjebak oleh kompetitornya.
10 AntiVir tidak memerlukan alat instalasi khusus, tidak seperti pesaing banyak yang melakukannya. Pada akhirnya, suite gratis Avira membuat untuk suite cadangan yang sangat baik, namun pesaingnya sejak tertangkap dengan atau melampaui apa yang dapat dilakukan.

  • Free Download Avira Antivir Free Edition Terbaru 2011


  • Popular Posts

    Template by : Kendhin x-template.blogspot.com