PC Media Antivirus (PCMAV) 4.6 – Ragnarok 3 Terbaru

Dengan PCMAV, Anda akan mendapatkan antivirus yang bukan hanya sekadar mendeteksi namun daya basminya yang tangguh mampu memburu 99.9% virus yang dikenal sampai ke “akar-akarnya”, tanpa menimbulkan kerusakan pada file maupun sistem yang terinfeksi. Tidak ada antivirus lain yang mampu mengatasi secara tuntas virus komputer, baik lokal maupun asing, yang banyak menyebar di Indonesia sebaik dan seaman PCMAV. Umumnya antivirus yang ada hanya mampu mengenali dan menghapus file yang dideteksi bervirus. PCMAV menyempurnakannya dengan tingkat akurasi pendeteksian yang lebih tinggi, sehingga lebih handal dalam mengembalikan file, dokumen dan sistem yang menjadi sasaran serangan virus hingga pulih 100%.
Fitur terbaru dari PCMAV 4.6 – Ragnarok 3
a. UPDATED! Ditambahkan database pengenal dan pembersih 105 virus lokal/ asing/varian baru yang dilaporkan menyebar di Indonesia. Total 3809 virus beserta variannya.
b. ADDED! Removal engine khusus untuk membersihkan secara tuntas virus Nami-Ternate, Poet-Kompti, VB-Shortcut-WLogon beserta variannya yang menyebar luas di Indonesia.
c. IMPROVED! Optimalisasi engine RTP sehingga lebih compatible dengan program yang sedang berjalan.
d. IMPROVED! Perbaikan tampilan RTP yang terkadang melebar.
e. IMPROVED! Penghapusan pesan error instalasi service saat menjalankan PCMAV di akun non-administrator.
f. IMPROVED! Perubahan nama virus mengikuti varian baru yang ditemukan.
g. IMPROVED! Perbaikan beberapa minor bug dan improvisasi kode internal untuk memastikan bahwa PCMAV tetap menjadi antivirus kebanggaan Indonesia.


  • Free download PCMAV 4.6 – Ragnarok 3 edisi Feb 2011


  • Popular Posts

    Template by : Kendhin x-template.blogspot.com