Nokia TABLET


Nokia Siapkan Tablet Bebasiskan Platform Microsoft?
Tech Info Fri, 29 Apr 2011 10:10:00 WIB Dari semua vendor gadget kakap, tinggal Nokia yang belum meluncurkan atau pun mengumumkan keberadaan perangkat tabletnya. Namun, menurut seorang petingginya, Nokia tengah merencanakan untuk menghadirkan tablet berbasiskan sistem operasi buatan Microsoft.

'Perang' tablet yang kian memanas tampaknya belum 'menyentuh' Nokia. Vendor besar yang berbasiskan di Finlandia itu, tampaknya masih adem-ayem dalam menyikapi perang yang sudah berlangsung saat ini di ranah tablet.

Meski terlihat tenang-tenang saja, Nokia melalui seorang petingginya dalam sebuah wawancara dengan sebuah televisi yang berbasiskan di Finlandia, YLE, mengungkapkan bahwa mereka sedang melakukan perhitungan terkait masuknya mereka di pasar tablet.

"Kami tengah mempertimbangkan apakah akan menggunakan teknologi berbasiskan Microsoft dan mengembangkan tablet berbasiskan Windows atau kami menggunakan teknologi yang kami miliki dalam memperkuat tablet yang akan kami lepas ke pasar," kata Stephen Elop, CEO Nokia.

Menurutnya, seperti yang dilansir Engadget, dikutip CBN, tim Nokia masih melakukan kalkulasi terkait strategi yang akan perusahaan gunakan dalam menghadapi persaingan di ranah tablet.

Menarik ditunggu, tablet seperti apakah yang akan digelontorkan Nokia untuk menghadapi persaingan yang kian memanas di ranah tablet ini. (ydn)
Sumber: CBN

Popular Posts

Template by : Kendhin x-template.blogspot.com