DOWNLOAD NORTON GHOST

Anda tentu pernah mengalami pusing kala mendapati system computer Anda bermasalah, apalagi bagi Anda yang sering mengotak – atik dan atau install / uninstall program – program baru, seperti saya, sering kali menghadapi masalah tersebut dan biasanya dengan sangat terpaksa kita menginstall ulang system kita dan tentu saja itu akan butuh waktu cukup lama untuk menginstall system dan program – program yang biasa Anda pakai.
Masalah tersebut seharusnya tidak perlu dipusingkan kalo kita mempunya back-up system computer kita.
Dan salah satu tool yang sangat bagus dan mungkin sudah banyak dari Anda yang sudah memakainya yaitu, NORTON GHOST.
Dengan NORTON GHOST kita hanya membutuhkan beberapa menit saja untuk me-restore sytem computer kita lengkap dengan semua aplikasi yang biasa kita pakai.
Untuk tutorial menggunakan NORTON GHOST saya tidak akan menjelaskannya disini, karena saya yakin Anda yang masih awam saja pasti bisa menggunakan tool ini. Sedikit alternative yang akan saya sampaikan disini adalah, bagaimana Anda bisa membuat CD Recovery – nya menggunakan flashdisk (UFD).
Untuk pembuatan CD Recovery menggunakan Compact Disk (CD) Anda pasti sudah bisa yaitu, cukup Anda cari file iso  NORTON GHOST RECOVERY DISK – nya dan memburningnya menggunakan program iso burning kesukaan Anda semisal Nero, Isoburner dan lain – lain.
Baik, untuk Anda yang membutuhkan tutorial membuat NORTON GHOST RECOVERY DISK via flashdisk (UFD) silahkan Anda liat disini.
Sedangkan tool NORTON GHOST & NORTON GHOST RECOVERY DISK bisa Anda download disini.
Salam dan terima kasih, semoga bermanfaat.

Popular Posts

Template by : Kendhin x-template.blogspot.com